Featured Post

SEJUTA Pesona Paket Pulau Pari Dan Pulau Tidung


Jika Anda berlibur ke kawasan Kepulauan Seribu jangan pernah melewatkan untuk mengunjungi Pulau Pari. Pulau ini dihiasi oleh air jernih berwarna kehijauan dan hamparan pasir putih. Pulau Pari mempunyai tiga destinasi wisata yang menarik, yakni pantai Pasir Kresek, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Perawan. Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera mengunjungi pulau ini bisa memanfaatkan agen perjalanan yang menawarkan paket pulau pari. Bagi para petualang alam, Pulau Pari wajib masuk dalam daftar perjalanan.

Menikmati keindahan alam bawah laut yang memukau

Pulau Pari dikenal sebagai kawasan pulau yang bersih dan sedikit penduduk yang menghuni pulau ini. Sehingga pulau ini terbebas dari ancaman limbah dan piolusi. Hal ini berdampak pada kesegaran udara, air yang jernih dan panorama laut yang sangat memikat. Pemandangan pantai yang begitu bersih dan indah terasa sangat membantu menghilangkan kepenatan pikiran karena kesibukan rutinitas. Anda juga bisa melakukan snorkeling di kawasan perlindungan laut. Gelombang ombak di tengah laut tidak begitu tinggi, sehingga terbilang aman bagi aktifitas snorkeling. Keindahan pemandangan alam bawah laut yang mempesona akan Anda dapatkan. Beragam ikan dan terumbu karang yang cantik akan memanjakan mata Anda.

Jika Anda ingin mengunjungi beberapa pulau yang berdekatan dengan Pulau Pari bisa menggunakan kapal tradisional. Bila perut Anda sudah mulai keroncongan, Anda bisa menyantap beragam masakan laut yang masih segar dan nikmat. Anda bisa bermalam di pulau ini dengan menyewa rumah penduduk yang dijadikan homestay. Sehingga keesokan harinya bisa melihat keindahan pulau ini di pagi hari. Jangan lewatkan dengan menelusuri kawasan pulau ini dengan berjalan kaki atau bersepeda sambil menghirup udara pagi yang sangat segar. Senyum ramah pada penduduk setempat akan semakin membuat Anda betah dan ketagihan untuk mengunjungi pulau ini.

Sebagian besar penduduk lokal menggantungkan mata pencahariannya dari penyewaan homestay, kapal tradisional, peralatan snorkeling dan menjadi pemandu wisata. Karena kawasan wisata ini terbilang baru maka masih sedikit ditemukan rumah makan. Sebaiknya Anda menggunakan jasa agen perjalanan yang menyediakan paket wisata pulau seribu menuju Pulau Pari. Sehingga urusan makan, penginapan dan sebagainya tidak perlu kerepotan untuk mencarinya sendiri.

Karena di kawasan ini tidak terdapat mesin ATM atau bank sebaiknya Anda membawa uang yang cukup agar tidak kehabisan. Untuk urusan sinyal operator terbilang sangat mendukung. Sehingga Anda tetap terhubung dengan orang lain termasuk berselancar di dunia maya. Anda bisa membawakan orang tercinta manisan rumput laut dan kerajinan tangan dari kerang sebagai buah tangan khas dari Pulau Pari.

Memadu kasih di jembatan cinta

Tidak hanya Pulau Pari saja yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, Anda dan pasangan bisa berkunjung ke kawasan Pulau Tidung yang terkenal dengan ikon jembatan cintanya. Jembatan cinta ingin adalah jembatan kayu yang menghubungkan daerah Tidung Kecil dan Tidung Besar. Daerah yang dijadikan objek wisata adalah kawasan Tidung Besar, tapi Anda tetap bisa menikmati keindahan budidaya mangrove di kawasan Tidung Kecil yang dikembangkan oleh warga setempat.

Objek wisata pulau tidung ini akan membawa Anda pada pemandangan bawah laut yang menawan, keindahan pantai dan menikmati suasana berbeda di atas jembatan cinta. Bagi Anda yang ingin memiliki petualang seru dan berkesan bisa terjun bebas dari atas jembatan cinta ini. Jika tidak Anda tetap bisa menikmati keseruan dan romantisme bersama pasangan di atas jembatan cinta untuk memadu kasih.

0 Response to "SEJUTA Pesona Paket Pulau Pari Dan Pulau Tidung"