Featured Post

Tour Pulau Pantara



TOUR PULAU SERIBU - Pulau Pantara, Pulau Seribu, Tak salah, jika banyak orang bilang setiap perjalanan punya ceritanya sendiri. Setiap perjalanan punya sisi uniknya sendiri, kenikmatannya sendiri dan kisahnya sendiri.itulah gambaran cerita yang terabadikan sudah ketika kita berada di Pulau Pantara, surganya Kepulauan Seribu yang terpencil terletak di utara Jakarta.

Pulau Pantara, Pulau Seribu Langit nan biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang jernih menampakan gradasi berwarna biru kehijauan. Keindahan alam bawah laut yang alami sangatlah menarik u ntuk dijelajahi, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna “ warni serta air yang biru dan jernih menjadi hal yang utama di pulau ini bagi para diving dan snorkeling.

Olahraga yang menarik dilakukan di Pulau Pantara, Pulau Seribu adalah scuba diving.Pulau Pantara terbagi dalam 2 pulau yaitu Pantara Barat dengan 34 cottage dan Pantara Timur dengan 56 cottage.

adapun fasilitas yang telah di sediakan  yang ada di Pulau Pantara, Pulau Seribu yaitu meliputi  >> Ada Water sport (diving, snorkeling, banana boat,swimming dan fishing). pool, bar, meeting room, discotheque. Tersedia juga sarana outbond di cottage-nya.

0 Response to "Tour Pulau Pantara"