Featured Post

Paket wisata tour pulau pari di kepulauan seribu


Sudah saatnya dunia melihat keindahan apa yang dimiliki oleh nusantara ini. Jangankan dunia, mungkin sebagian rakyat kita sendiri ada yang belum pernah mendengar mengenai indahnya pulau pari, salah satu pulau yang terdapat di Pulau Seribu. Sudah tidak jamannya mencari hiburan di ruangan berpendingin sambil berbelanja yang tidak perlu, ini saatnya kita untuk kembali menyatu dengan alam. Masih terletak di kawasan ibukota, dan tidak terlalu jauh juga, tujuan ini merupakan sebuah pencerahan bagi mereka yang merindukan alam sesungguhnya.

Pulau Pari adalah salah satu desa yang merupakan bagian dari kecamatan Kepulauan Seribu. Di sini ada kegiatan oleh penduduk, dan juga menjadi tempat singgah atau pemberhentian kapal-kapal yang bertujuan ke pulau seribu. Anda bisa mencapai lokasi ini dengan berkendara perahu cepat yang bisa Anda temukan di Marina atau Muara Angke selama kurang lebih 90 menit. Angkutan ini digunakan untuk membawa pasokan kebutuhan sehari-hari bagi warga, dan juga sebagai alat transportasi penyebrangan para pengunjung yang ingin mencari tahu keindahan tersembunyi apa yang ada di Pulau Pari ini.

Keindahan Tersembunyi Pulau Pari

Tidak ada yang lebih misterius dari sesuatu yang tersembunyi. Ini adalah salah satu kelebihan Pulau Pari, untuk selalu memberikan peluang bagi para pengunjung untuk mencari tahu apa yang sebenarnya bisa mereka lihat di pulau ini. Memang belum banyak yang mendengar mengenai keindahan pulau ini, sebab perhatian mereka tersita ke bagian lain dari Pulau Seribu, yaitu pulau tidung. Jika Anda kebetulan sedang berada di pulau itu, berkendaralah selama 30 menit ke arah Pulau Pari untuk menyingkap keindahan lain yang ditawarkan oleh wilayah bahari milik nusantara ini.

Berbahagialah Anda para pencinta pantai, sebab Anda bisa menemukan pantai terindah di sini. Berbeda dengan pantai berpasir putih biasanya, kali ini Anda akan melihat hamparan warna kehijauan pada pantai yang terdapat di Pulau Pari.Ini merupakan salah satu keindahan yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke sini. Tentunya Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan di sini, seperti misalnya menikmati matahari terbenam yang sudah pasti menjadi agenda utama para pengunjung yang datang.

Kegiatan Wisata Pulau Pari

Apa mau dikata, keindahan pantai adalah sesuatu yang paling menjual jika terkait urusannya dengan dunia wisata. Oleh sebab itu telah kami sebutkan di awal bahwa lokasi ini merupakan tujuan yang tepat bagi Anda yang ingin melepas segala kejenuhan dan mungkin berteriak lantang sambil merasakan kaki Anda yang terhempas arus pantai yang mulai pasang. Ada dua pantai yang menjadi unggulan masyarakat setempat, mereka adalah Pantai Perawan dan Pantai Pasir Kresek. Tidak ada yang melebihi keindahan satu sama lain, sebab mereka sama-sama indah untuk dinikmati.

Walaupun masih dalam pengembangan, kegiatan wisata di Pulau Pari sudah meliputi fasilitas publik yang disediakan untuk pengunjung, seperti persewaan transportasi dan juga penginapan. Segala bentuk fasilitas yang ada ini dikelola secara mandiri oleh masyarakat setempat. Seluruh penghasilan yang ada dipergunakan untuk memperbaiki bagian infrastruktur yang mengalami kerusakan, dan juga untuk mengembangkan wisata di Pulau Pari ini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.

Masyarakat setempat juga menawarkan jasa pemandu wisata dengan tarif yang relatif murah untuk para pengunjung yang ingin menapaki setiap sudut pulau ini namun tidak mengerti arah yang dituju.

0 Response to "Paket wisata tour pulau pari di kepulauan seribu"