Featured Post

Paket wisata tour pulau macan di kepulauan seribu


Ingin melihat keindahan pulau yang benar-benar bersih, indah, sejuk, segar, di bumi pertiwi, ada pilihan menarik bagi Anda. Jika Anda merasa penat ketika harus bekerja di kota Jakarta yang penuh sesak penduduk, hawa panas menyengat, kotoran di mana-mana, maka perlu mengambil beberapa hari untuk pergi wisata. Ajaklah keluarga Anda mengunjungi tempat yang dapat membantu Anda melepas segala kepenatan. Apalagi kalau bukan memilih berwisata ke pulau macan. Mendengar nama pulau satu ini yang terlintas dalam pikiran Anda mungkin akan melihat hewan macan atau harimau. Namun bukan itu yang akan menyapa Anda.

Terletak dekat dengan pulau tidung, Anda akan disapa oleh pesona pulau yang berdiri sendiri dengan segala keindahan yang terbilang nyata. Pulau bernama macan merupakan bentuk pulau yang disewakan untuk orang yang berwisata. Memilih macan sebagai pulau wisata maka Anda akan merasa berwisata ke pulau milik sendiri. Sebab suasana yang disajikan benar-benar tenang dan nyaman untuk melepas penat. Sehingga kurang tepat jika Anda memilih wisata ke vila, lebih baik memilih satu pulau seperti macan yang lebih memberikan hawa positif bagi pikiran.
Cottage Pulau Macan

Penginapan yang disediakan di pulau macan adalah cottage. Bentuk penginapan seperti rumah pribadi yang terbuat dari kayu-kayu bukan batu bata. Ada berbagai pilihan penginapan cottage yang disediakan. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan wisata Anda. Jika Anda hanya berjumlah dua sampai empat orang maka dapat memilih cottage ukuran kecil. sedangkan untuk Anda yang berwisata dengan keluarga besar maka juga telah disediakan cottage ukuran besar.

Ada tipe cottage yang terbuka tanpa sekat. Sehingga Anda dapat menginap dan istirahat dengan melihat lingkungan sekitar pulau tersebut. Tidak perlu takut kepanasan atau gatal karena udara yang berhembus terbilang sejuk dan bersih. Kamar mandi pun juga bersebelahan dengan tempat Anda menginap yang juga berada di luar. Namun jika Anda ingin merasa lebih nyaman saat istirahat di pulau seperti macan, maka ada pula tipe cottage seperti rumah kayu yang tertutup. Dan kamar mandi menyatu di rumah kayu cottage yang Anda pilih.

Keindahan Alami Pulau Macan

Sama seperti pada pulau tidung, di pulau ini Anda juga akan dapat melihat keindahan lingkungan sekitar dengan nuansa alami. Mulai dari pantai dengan warna yang segar. Pasir pantai yang bersih. Lingkungan penginapan yang nyaman dan tenang. Sehingga Anda akan merasa tidak ada beban saat berwisata ke pulau bernama macan. Kesejukkan hembusan angin adalah salah satu yang membuat banyak wisatawan lebih memilih wisata ke pulau seperti macan bersama keluarga.

Terlebih bagi Anda yang tadinya sudah memilih cottage dengan tipe terbuka atau tanpa sekat, sambil tiduran di atas tempat tidur, sepanjang mata memandang, lingkungan indah akan Anda lihat. Mulai dari pantai sampai matahari terbit dan matahari terbenam. Menarik lagi Anda juga dapat melihat keseruan para wisatawan yang bermain permainan air yang disediakan di pulau ini dari arah cottage.

Memilih pulau macan untuk wisata melepas penat adalah langkah yang tepat. Lingkungan yang tenang karena seperti berwisata ke pulau sendiri. Udara yang bersih sehingga lebih menenangkan pikiran. Terlebih Anda juga dapat mengunjungi pulau tidung sekadar untuk jalan-jalan dari pulau ini. Dijamin tidak akan merasa tambah penat melainkan pikiran yang segar dan kembali bersemangat kerja setelah berwisata.

0 Response to "Paket wisata tour pulau macan di kepulauan seribu"