Featured Post

Pulau Pantara Banyak Diminati Wisatawan Mancanegara


Sering kali pulau pantara di kunjungi wisatawan dari jepang, banyaknya wisatawan dari jepang yang sering datang ke pulau pantarain ini sudah sejak lama sebelum pulau ini di kelola oleh manajement pulau pantara yang sekarang, pulau pantara awalnya di kelola oleh Japanise Air Lines (JAL) hingga saat ini orang-orang dari negeri sakura sering datang untuk menginap di pulau tersebut. Pulau pantara wisata Pulau Seribu sekarang di kelola oleh Artha Graha Group ( AG )hingga saat ini, Chef restaurant yang berpengalaman di perhotelan internasional, karena pulau Pantara ini merupakan satu grup dari Hotel Borobudur Jakarta.

Wisata Pulau Pantara adalah sebuah pulau resort yang memiliki kolam renang dan restaurant apung di pinggir pantai yang menyuguhkan beragam masakan tradisional Indonesia, Oriental, Western atau Japanese. Pulau pantara disebut juga sebagai pulau marine resort yang mempunyai jarak tempuh kurang lebih sekitar 2 jam dari Marina Ancol, pulau ini terkenal sebagai resort hotel berbintang dan untuk menikmati keindahan alam bawah laut nya para wisatawan dapat snorkeling atau diving, dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, pelayanan terbaik dan memberikan nuansa pulau pantara yang terindah di Pulau Seribu.

Berikut ini beberapa fasilitas di Pulau Pantara:
  • Tersedia 34 penginapan di Pantara Barat dan 56 penginapan di Pantara Timur
  • Semua kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, Televisi, kamar mandi dengan shower dan air hangat, juga balkon
  • Restoran bernuansa Jepang, kolam renang, dan juga Meeting Room
  • Sementara di Pantara Timur terdapat restoran bernuansa barat, butik dan juga diskotik
  • Terdapat fasilitas olah raga air yang cukup lengkap seperti jet ski, banana boat, canoe, snorkeling, diving, dan juga disediakan klinik.
  • Keindahan alam yang ada di Pulau Pantara merupakan keindahan yang masih alami dengan fasilitas yang ada yang disediakan oleh pengelola. Apabila sudah direncanakan dengan baik liburannya maka nuansa dan keadaan lingkungan tropis yang ada di pulau akan membuat pengunjung lupa dengan kejenuhan rutinitas dan beberapa perasan bosan serta membutuhkan waktu untuk bersenang senang barang sejenak. Di pulau boleh dipilih beberapa ruangan cottage yang telah disediakan oleh pengelola dengan beberapa type seperti Type Single Occupancy, Twin Share, Triple Share, Child Sharing with Parent Type, dan tipe lainnya yang bisa disediakan oleh pihak resort.

Futsal Pulau Pantara

Pulau Pantara Resort sebuah pulau yang memiliki keindahan pantai dan lautnya yang sangat bersih dan juga berwarna biru dan kehijauan sehingga ikan-ikan yang terdapat di pinggir bibir pantai dan di dermaga serta karang-karang kecil terlihat jelas bila kita melihatnya. Banyak yang mengakui kalau pulau ini sering di sebut sebagai pulau marine resort, wisata pulau pantara sudah termasuk sebagai Hotel setaraf berbintang 4 yang memiliki cottage-cottage besar dan juga cottage tersebut memiliki fasilitas kamar yang terdapat AC, Living Room, Bathroom di lengkapi shower dan bathup, hot water, wardrobe, tempat tidur double dan single bed, private teras. Cottage-cottage yang di miliki tidak berdempetan, tiap cottage nya di kasih jarak sekitar kurang lebih 3 meteran, sehingga para wisatawan merasa nyaman saat menginap tidak terganggu dengan cottage di sebelahnya saat sedang istirahat.

0 Response to "Pulau Pantara Banyak Diminati Wisatawan Mancanegara"