Featured Post

Tour Pulau Sepa

TOUR PULAU SERIBU - PULAU SEPA,.. "The Paradise for Diver in Jakarta" itulah julukan yang selalu terucap oleh para pecinta diving dan snorkeling untuk Pulau Sepa, Pulau Seribu. Hamparan air biru nan tenang dengan pemandangan hijau di sekelilingnya yang meneduhkan pandangan, pasir putih yang landai dan jernih, Air lautnya yang berwarna biru kehijauan menjadikan terumbu karang nan cantik dan ikan berwarn-warni terlihat jelas menghiasi keindahan ragam bawah lautnya.
Pulau Sepa, Pulau Seribu seluas 7 hektar yang menyimpan keindahan alam ini dapat di tempuh 1,5 jam dengan speedboat dari dermaga Marina Ancol, Jakarta. kebanyakan tamu yang datang ke Pulau Sepa adalah turis mancanegara atau expatriate untuk beristirahat sambil menikmati panorama laut dengan suasana tenang dan damai. jernihnya air laut berwarna hijau tosca, tiupan angin laut dan deburan ombak yang tidak terlalu besar dimanfaatkan oleh penghobi mancing dan oleh orang dewasa maupun anak-anak untuk berenang hingga berjam-jam.

Untuk bermalam di Pulau Sepa, Pulau Seribu, ada banyak cottage yang siap memanjakan Anda bersama keluarga dan rekan-rekan kerja, meliputi 38 unit berupa rumah panggung dengan tangga dan berdinding anyaman bambu beratap sirap dilengkapi AC, TV, teras pribadi, dan bathroom dengan shower.

Bermalam di Pulau Sepa, Pulau Seribu akan menjadi sensasi yang tidak terlupakan, suasananya akan menghangatkan keakraban Anda bersama keluarga maupun rekan kerja.

Fasilitas Pulau Sepa, Pulau Seribu lainnya yang ada di Pulau Sepa yakni >> Ada Water sport (waterski, banana boat, canoe, flying fox, knee board, glass board, boat rental, snorkling, scuba diving, dan jetski) meeting room, restaurant, discotheque, dan dive shop. Tersedia juga saranan outbond di cottage-nya.

Untuk mendapatkan Harga Special Paket Promo + Discount Wisata Pulau Sepa, Pulau Seribu Silahkan hubungi reservasi kami.

0 Response to "Tour Pulau Sepa"