Featured Post

Paket wisata tour pulau harapan di kepulauan seribu


Mendengar kata harapan maka adalah sesuatu yang diinginkan. Satu kata yang selalu diucapkan oleh seseorang yang sedang memanjatkan keinginan. Namun ternyata kata harapan juga berlaku untuk nama sebuah pulau di Kepulauan Seribu. Bagi Anda yang hobi travelling tentu akrab dengan nama pulau harapan. Salah satu pulau yang menampilkan sisi eksotik yang tidak kalah dengan beberapa pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Tentu Anda akan penasaran jika hanya mendengar saja. Sehingga daripada membayangkan, ketika waktu libur tiba, ajak orang terdekat untuk berlibur ke pulau bernama harapan.

Termasuk di kawasan Kepulauan Seribu, pulau yang nyaman untuk berlibur memang memberikan harapan kesenangan. Berkunjung untuk liburan ke pulau seperti harapan, maka sisi eksotik terletak pada pesona alam. Seperti pulau tidung, pulau bernama harapan juga memiliki pantai yang tidak kalah eksotik. Di Kepulauan Seribu, pantai identik memiliki warna yang sangat segar yaitu campuran biru tua dan hijau muda. Dijamin Anda akan tidak sabar menikmati wisata menyelam yang disajikan seperti di pulau macan.

Liburan Antar Pulau di Pulau Harapan

Masih terasa janggal ketika berlibur ke sebuah pulau dapat dengan mudah untuk merasakan kaki di pulau lain. Namun dapat terjadi ketika Anda berlibur ke Kepulauan Seribu. Anda akan dapat berkunjung ke beberapa pulau yang berdekatan dengan pulau harapan. Memang tidak dapat serta-merta langsung masuk ke pulau lain. Sebab Anda akan diharuskan membayar biaya kunjungan ke pulau yang Anda pilih. Namun tidak perlu kecewa karena biaya yang ditawarkan cukup terjangkau.

Pulau panjang adalah pulau yang dapat Anda kunjungi. Ada pula pulau yang memiliki nama unik seperti atap yaitu, pulau genteng. Ada juga pulau yang memiliki nama unik dapat Anda kunjungi dari pulau tidak jauh dari harapan yaitu, pulau bulat. Dan masih banyak beberapa pulau lain yang dekat dengan pulau yang selalu memberikan harapan kesenangan saat orang-orang berlibur. Sehingga Anda akan merasa berlibur di pulau yang sangat luas.

Liburan Alam Pulau Harapan

Liburan alam merupakan liburan untuk menikmati keindahan alam. Liburan alam juga dapat bertujuan untuk sekadar bersenang-senang. Beberapa pulau termasuk pulau tidung memiliki keindahan alam yang tiada tara. Bahkan di pulau macan sendiri identik dengan keindahan alam bawah laut. Di pulau seperti harapan Anda juga dapat menikmati keindahan karang dan juga ikan-ikan hias. Anda pun dapat berjalan-jalan, menggunakan sepeda berkeliling pulau juga menjadi liburan seru yang menyenangkan.

Jika Anda sangat tidak sabar merasakan kesegaran air di pulau bernama harapan, maka segera saja menikmatinya. Sewalah perlengkapan berenang yang telah disediakan. Bagi Anda yang kurang pandai berenang namun ingin merasakan kesegaran air pantai yang bersih di pulau, maka gunakan jaket pelampung. Petugas pun akan siaga ketika Anda mengalami masalah saat berenang. Anda juga dapat melihat keindahan alam bawah pantai dari pulau seperti harapan. Menyewa perlengkapan diving pun juga ada di pulau tersebut.

Sisi eksotik yang paling indah lainnya adalah menikmati keindahan matahari tenggelam. Anda dapat menunggu di sekitar bibir pantai. Jika Anda ingin mengabadikan moment matahari terbenam, maka segera bidik obyek. Liburan di pulau harapan dengan foto saat matahari terbenam akan menjadi kenangan indah pribadi. Jika Anda merasa belum puas berlibur maka dapat melanjutkan ke pulau tidung. Juga menuju pulau macan yang tidak kalah memiliki keindahan.

0 Response to "Paket wisata tour pulau harapan di kepulauan seribu"